Tips Liburan Ke Bali Dengan Biaya Rendah!

Bali adalah efek magnetik yang sangat besar pada pariwisata di Indonesia. Jutaan wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara berlomba-lomba untuk menikmati keindahan pulau ini. Bali menawarkan banyak pilihan yang membuatnya sebagai pulau surga bagi wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati pengalaman berlibur di Bali. Dimulai dari pemandangan Bali yang sangat indah untuk kelengkapan akomodasi dan penginapan dengan harga yang bervariasi (tersedia hotel murah sampai hotel mewah), untuk membuat setiap wisatawan merasa nyaman dan santai untuk tinggal dan hidup di pulau ini. Dan untuk menikmati liburan ke Bali dengan biaya terjangkau (low budget), Anda harus tahu beberapa trik saat Anda bepergian ke pulau Bali. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang telah kami kumpulkan, untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman menyenangkan liburan dengan anggaran rendah dengan gaya backpacker di pulau Bali.

Dari banyak tips dan trik perjalanan ke Bali dengan anggaran yang rendah, yang terpenting dan terbaik adalah untuk merencanakan liburan Anda dengan sangat hati-hati. meliputi:

1. Berapa Banyak Anggaran Anda,
Untuk pergi ke Bali dengan anggaran yang rendah, Anda harus menghitung anggaran perjalanan Anda dengan hati-hati. Solusi untuk memperkirakan berapa banyak anggaran secara tepat, Anda dapat menggunakan paket brosur wisata ke Bali, jurnal dan pengalaman seseorang ketika pergi ke Bali (biasanya dalam bentuk blog / website), atau minta teman Anda yang telah mengunjungi Bali. Akurasi dalam perencanaan Anggaran akan membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang maksimal di Bali.

2. Waktu Terbaik Untuk Pergi,
Terletak di khatulistiwa, pulau ini memiliki musim kemarau dan musim hujan yang seimbang, sehingga cukup mendapatkan curah hujan sepanjang tahun selain matahari bersinar untuk waktu yang lama. Juli, Agustus dan awal September adalah bulan yang sibuk bagi kedatangan wisatawan. Banyak wisatawan asing berkunjung ke Bali selama liburan Natal. Di luar periode itu, kunjungan wisatawan ke Bali lebih sedikit, sehingga waktu terbaik untuk menikmati Bali adalah di musim kering yang sejuk, mulai antara bulan April dan Oktober.

3. Tempat Terbaik Untuk Tinggal,
Sebuah tempat tinggal yang favorit bagi setiap wisatawan dengan anggaran rendah dan gaya backpacker adalah Pantai Kuta. Pantai Kuta adalah pantai terpisah dari bandara yang berjarak dekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dekat pantai Kuta ada hotel yang tersedia dengan layanan cukup bagus tapi memiliki harga yang sangat murah. Hotel ini terletak di Poppies Lane I dan II. Namun, hotel di daerah Poppies Lane tidak melayani layanan pemesanan sebelum Anda tiba di hari itu. Setidaknya Anda harus berada di daerah Kuta ketika Anda mencari tempat tinggal. Waktu terbaik untuk mencari penginapan di poppies lane di siang hari, berkisar antara 11:00-01:00, karena pada jam tersebut, pengunjung biasanya melakukan check-out dari hotel. Jadi, Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan kamar yang tersedia jika Anda tiba di kawasan Kuta pada siang hari.

4. Apa Yang Akan Anda Lakukan di Sana,
Karena Poppies lane dekat dengan pantai Kuta, tentu saja Anda dapat melakukan berbagai kegiatan pantai seperti surfing, berjemur, atau menikmati Sunset di daerah Kuta. Selain di Poppies lane, Anda dapat memuaskan keinginan belanja Anda, ada banyak toko yang menjual berbagai pernak pernik Bali. Untuk menghemat anggaran Anda, lakukan penawaran terbaik yang dapat Anda lakukan untuk semua transaksi Anda. Baik untuk ruang sewa, belanja, dan sewa kendaraan.

5. Apa Jenis Transportasi Yang Sesuai.
Untuk transportasi sekitar Bali dengan anggaran yang rendah, Anda dapat menyewa sepeda motor. Biayanya sekitar 50 ribu rupiah per hari. Anda dapat meminjam peta dari hotel atau pemilik sepeda sewaan. Silakan, Anda
buat sendiri tujuan Anda. Mau ke Tanah Lot, Sukawati atau Danau Batur, itu terserah Anda!

Ingat, ada begitu banyak pilihan untuk membuat
perjalanan dengan anggaran rendah dan lebih efisien di Bali, lakukan hal terbaik dan nikmati liburan Anda untuk. Selamat berlibur!

Source: JavaBackpacker (eng)


http://www.freewebstore.org/Rainier-Indonesia/

0 comments: